Jogjakarta News Online - (Wonosari) - Hari ini , Senin (07/07/2014) KPU Gunungkidul mulai mendistribusikan logistik pilpres,  


Dalam Kegiatan ini dihadiri Kapolres Gunungkidul AKBP Faried Zulkarnaen SIK, yakni Dandim 0730 Gunungkidul Letkol Arh Herman Toni, juga Ketua KPU Muhammad Zaenuri Iksan, hadir juga Assek 1 Bidang Administrasi Pemerintahan Tommy Harahap.


"Untuk distribusi logistik mulai dilakukan dengan pengawalan polisi. Akan diawali kecamatan terjauh terlebih dahulu," pangkas  Ketua KPU Gunungkidul Muhammad Zaenuri Iksan SAg.


Untuk Logistik yang disalurkan meliputi yakni alat tulis kantor (ATK) dan peralatan pemilu ( alat coblos, bilik suara, tinta, semua jenis formulir, kotak suara dan surat suara). Semua kelengkapan tersebut nantinya akan sampai di sebanyak 1.898 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Gunungkidul. "Pada hari pertama untuk sepuluh kecamatan sedangkan kecamatan lain dihari berikutnya," pangkas beliau.

Pada saat yang bersamaan Kapolres Gunungkidul AKBP Faried Zulkarnaen SIK  mengungkapkan, jumlah personel kepolisian ikut menjaga distribusi logistik. Yang termasuk nantinya dalam pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden.
                                                                                                                                                                                                                                                            

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan

 
Top