Jogjakarta News Online -Jakarta – Untuk Melayani rute yang panjang atau long haul tentu tidak mudah. Anda juga perlu tidur begitu juga para pramugari. Ternyata  tempat rahasia mereka melepas lelah. Anda Penasaran?

Kadang kita penasaran di mana kira-kira para pramugari beristirahat saat penerbangan yang bisa memakan waktu puluhan jam tersebut . Sekarang  rasa penasaran Anda terjawab. Ternyata Mereka memiliki kabin rahasia (yang ternyata) sangat nyaman. Apalagi pada pesawat terbaru Boeing 777 tersebut .

Dilihat  dari Youtube Justin Sarkis, Kamis (28/8/2014) lalu  ,terlihat kabin khusus untuk para pramugari ini. Di dalam pesawat Boeing 777-200ER ini ada barusan tempat tidur dengan kasur empuk dan selimut. Di Setiap kabin tempat tidur disekat dengan gorden yang bisa ditutup.

Setiap maskapai bisa mengatur sedemikian rupa bentuk dan posisi dari kabin istirahat para pramugari. Bahkan di pesawat Emirates Boeing 777 ada layar datar di setiap kabin pramugarinya. Keren kan!

Timbul pertanyaan ?, bagaimana cara masuk ke kabin? Ternyata melalui tangga rahasia yang tertutup sempurna,  sehingga tidak terlihat oleh para penumpang di bagian depan pesawat terbang. Pintu tangga inipun  bisa dibuka dan para pramugari pun bisa beristirahat di atas.

Ruangan ini benar-benar kedap suara , sehingga para penumpang tidak bisa mendengar apapun yang terjadi di atas sana. Tak akan ada suara canda tawa para pramugari  atau derap kaki mereka di atas kepala Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan

 
Top