Jogjakarta News Online -Sebuah kecelakaan memakan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Wonosari Yogyakarta Km 18 Putat, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul Sabtu (23/08/2014) malam. Korban tewas yakni Ny Siti Suparmi (35) warga Karangtengah, Wonosari. Tubuhnya hancur akibat bertabrakan dengan truk molen tersebut .

“Kejadian sudah ditangani petugas Sat Lantas. Jenazah korban juga langsung dilarikan ke rumah sakit. Memang kondisinya cukup parah dan mengenaskan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Solechan, Minggu (24/08/2014).

Kejadian  naas tersebut bermula saat korban pulang dari arah Yogyakarta menuju Wonosari dengan menggunakan motor Vega nopol AB 4387 KW. Sesampainya di lokasi kejadian  korban melaju bersamaan dengan truk molen nopol B 9571 TIN yang dikemudikan Sugeng warga Bantul.

Diduga jaraknya terlalu dekat sehingga kecelakaan lalu-lintas tidak bisa dihindari lagi. Akibat kejadian ini tubuh korban juga mengalami luka parah, karena terseret truk  beberapa meter. “Jenazah korban usai dilakukan pemeriksaan medis  langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan

 
Top